Komunitas Suzuki Motor Pulogadung Gelar Touring Merdeka

Komunitas Suzuki Motor Pulogadung Gelar Touring Merdeka
Komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division melakukan Touring Merdeka ke Garut dalam rangka merayakan HUT RI. Foto: Ist

jpnn.com - Sejumlah pimpinan dan staff PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua yang tergabung dalam komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division melakukan Touring Merdeka menuju Gunung Papandaya, Garut, Jawa Barat.

Touring kali ini diikuti oleh beberapa anggota dealer Jakarta dan Bandung serta vendor yang selalu bekerja sama dengan Suzuki. Sekitar 40 peserta yang menggunakan beragam motor Suzuki seperti Inazuma, Burgman 200, GSX-R150, GSX-S150, All New Satria FI, Hayate, dan lainnya.

"Kegiatan touring ini memang rutin kami adakan di sela-sela kesibukan kami semua sebagai pegawai maupun partner SIS. Kali ini kami berani mengambil jarak perjalanan yang lumayan jauh dibanding biasanya, untuk membuktikan semangat kita merayakan ulang tahun Republik Indonesia," ujar Joseph Fernandez, President komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division seperti keterangan resminya.

Pemilihan Gunung Papandayan sebagai destinasi touring dikarenakan rute perjalanannya yang menyenangkan, sekaligus bisa ikut bisa mengekspos lokasi wisata daerah yang terkelola dengan baik.

Sekertaris komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division Santi Yagustini, mengatakan, selain refreshing sambil berkontribusi bagi Negara, pihaknya juga mengambil kesempatan touring ini sebagai ajang pembuktian keandalan produk Suzuki.

"Sengaja salah satu peserta membawa Suzuki NEX II miliknya pribadi untuk diuji ke pegunungan, dan ternyata terbukti bisa menaklukan tantangan tanpa masalah," imbuhnya

Beragam aktivitas juga dilakukan selama di Gunung Papandayan, Garut seperti camping, hiking, dan sharing seputar sepeda motor, hobi hingga pekerjaan. Melalui aktivitas touring tersebut diharapkan dapat akan semakin kompakan antar bagian dan makin erat. (mg9/jpnn)


Sejumlah pimpinan dan Staff PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua yang tergabung dalam komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division melakukan Touring Merdeka


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News