H-1, Tol Jakarta-Cikampek Lengang

H-1, Tol Jakarta-Cikampek Lengang
H-1, Tol Jakarta-Cikampek Lengang
BEKASI TIMUR – H-1 Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Tol Jakarta-Cikampek mulai lenggang dari kendaraan pemudik. Bahkan, kendaraan bebas dengan kecepatan 60-80 KM/Jam.

 

Petugas jaga Sentra Komunikasi (Senkom) PT Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek, Chaerul Efendi mengatakan, sekitar pukul 12.00, ruas tol Jakarta-Cikampek sudah mulai normal kembali, bahkan lancar tanpa hambatan. “Sudah sangat lancar, tidak ada kemacetan mulai saya masuk sekitar pukul 14.00,” katanya kepada Radar Bekasi, kemarin.

 

Menurut dia, puncak arus mudik terjadi pada H-2, ruas jalan Tol Jakarta Cikampek, sekitar pukul 23.30 arus lalulintas di KM 66, Dawuhan terpaksa dialihkan oleh petugas kepolisian. “Semalam puncaknya, sampai nyaris tidak bergerak, hingga akhirnya dialihkan,” katanya lagi.

 

Menurut dia, petugas mengalihkan sampai dua kali, yaitu pada pukul 00.00-06.00 di lokasi yang sama. Setelah dialihkan itu, kemudian kemacetan mulai dapat diuraikan, sebelum keluar tol Jakarta-Cikampek. “Sekarang bisa dilihat sendiri kan, arus sudah lancar, kendaraan melaju dengan kecematan 60-80 KM/Jam,” katanya.

 

BEKASI TIMUR – H-1 Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Tol Jakarta-Cikampek mulai lenggang dari kendaraan pemudik. Bahkan, kendaraan bebas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News