H+4 Lebaran, Ragunan Terus Dipadati Pengunjung

H+4 Lebaran, Ragunan Terus Dipadati Pengunjung
Suasana pengunjung di Raguanan, Pasar Minggu, Jaksel pada Kamis (5/5). Foto: Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Memasuki H+4 Idulfitri 1443 Hijriah, Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terus mengalami peningkatan pengunjung pada Kamis (5/5).

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan Bambang Wahyudi mengatakan hari ini (Kamis) diprediksi menjadi puncak volume terbanyak pengunjung.

"Kalau kami bandingkan dengan kemarin (Rabu) pada jam yang sama, kemungkinan hari ini terjadi puncak pengunjung," kata Bambang kepada JPNN.com di Ragunan, Kamis.

Bambang menyebutkan per pukul 11.00 WIB, sebanyak 21.382 masyarakat berwisata ke Ragunan.

Mayoritas pengunjung ialah warga Jakarta dan sekitarnya. Adapun sisanya sekitar 10 persen dari luar Jakarta.

"Warga dari luar Jakarta ada, cuma enggak banyak persentasenya hanya 10 persen. Mayoritas DKI Jakarta dan sekitarnya," ujar Bambang.

Dia juga mengimbau kepada pengunjung agar tidak lalai menjaga anak-anak mereka sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Kami ingatakan keluarga yang membawa putra-putri diimbau tidak lalai dalam memperhatikan anak-anaknya," pungkas Bambang. (cr3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Memasuki H+4 Idulfitri 1443 Hijriah, Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terus mengalami peningkatan pengunjung pada Kamis (5/5)


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News