Ha ha, Ahmad Dhani Bilang Ada yang Gak Bayar, tapi...

Ha ha, Ahmad Dhani Bilang Ada yang Gak Bayar, tapi...
Twitter/Ahmaddhaniprast

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan sindiran kepada mantan istrinya Maia Estianty. Sindiran itu disampaikan melalui akun Twitter milik Dhani yakni @AHMADDHANIPRAST. 

Dalam salah satu cuitannya, Dhani menyindir mengenai Maia yang mendampingi putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani alias Dul menjalani operasi buka pen di tulang kaki. Operasi itu dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah.  

"Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Dhani, Jumat (18/12).

Sebelumnya, Maia lewat akun Instagram miliknya maiaestiantyreal memosting foto Dul yang tengah duduk di kursi sambil mengenakan pakaian operasi. 

"@duljaelani mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya," tulis Maia.

Setelah itu, ia memosting foto Dul yang sedang berada di atas tempat tidur. "Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaleani," tulis Maia. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan sindiran kepada mantan istrinya Maia Estianty. Sindiran itu disampaikan melalui akun Twitter milik Dhani yakni @AHMADDHANIPRAST. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News