Ha ha, Anak TK Doakan Gubernur Cepat Dapat Jodoh Cantik

Ha ha, Anak TK Doakan Gubernur Cepat Dapat Jodoh Cantik
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (tengah). Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran melakuan perjalanan darat yang cukup melelahkan. Menemouh jarak sekitar 220 kilometer (km), ditambah lagi dengan insiden ban bocor, akhirnya rombongan tiba di Sampit sekitar pukul 22.30 WIB.

JONY PRIHANTO, Palangka Raya

Setiba di hotel pun, H Sugianto Sabran tak langsung masuk kamar untuk beristirahat, melainkan langsung menghampiri sejumlah orang yang telah menantinya di lobby hotel.

Masih mengenakan pakaian dinas yang dipakainya sejak dari Pangkalan Bun, Sugianto menyambagi sejumlah orang yang telah menyambutnya di Aquarius Boutique Hotel Sampit.

Di antaranya beberapa pejabat kepolisian seperti Kabag Ops Polres Kotim AKP M Ali Akbar, Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid dan beberapa insan pers.

Obrolan yang terjadi di lobby hotel itu lebih banyak membahas tentang kondisi infrastruktur jalan di ruas trans Kalimantan poros selatan. Dan tak lupa insiden bocornya ban dua mobil sekaligus. Sekitar pukul 24.00 WIB, akhirnya gubernur pamit untuk ke kamar.

Namun saat akan beranjak menuju lift, dia kembali memanggil penulis dan beberapa teman lainnya untuk mengikutinya ke kamar. “Kita ngobrol di kamar aja lagi,” ujarnya.

Akhirnya obrolan pun pindah ke kamar yang ada di lantai 6 hotel. Hingga tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 01.00 WIB.

Rombongan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran melakuan perjalanan darat yang cukup melelahkan. Menemouh jarak sekitar 220 kilometer (km), ditambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News