Ha Ha Ha... Ayo Bergerak Bantu Prabowo Rebut Kenangan

Ha Ha Ha... Ayo Bergerak Bantu Prabowo Rebut Kenangan
Spanduk bertuliskan Bergeraklah Menyambut Kenangan untuk menyambut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di GOR Dabonsia Bojonegoro. Foto: Yudi Handoyo/JawaPos.com

jpnn.com, BOJONEGORO - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menemui para kader partainya dan simpatisannya di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (5/5). Pertemuannya digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Ribuan orang datang memadati GOR Dabonsia. Berbagai spanduk dibentangkan di pagar tribun GOR untuk menyambut mantan Danjen Kopassus itu.

Di antara banyak spanduk, ada yang menarik perhatian. Yakni spanduk bertuliskan Bergeraklah Merebut Kenangan lengkap dengan foto Prabowo dan logo Gerindra.

Sejumlah warga menanyakan maksud dan tujuan dari tulisan yang tercantum dalam spanduk. Sebab, bisa jadi spanduk itu justru memunculkan tafsir lain.

"Loh, spanduk itu maksudnya apa? Kok tertulis merebut kenangan. Kenangan pahit apa kenangan manis," celetuk Hadi, salah satu warga Bojonegoro usai mengetahui tulisan yang tercantum dalam spanduk.

Spanduk berukuran sekitar 1 x 4 meter itu tak hanya terpasang di dalam GOR Dabonsia. Sebab, spanduk serupa juga dipasang di pintu masuk GOR kebanggaan warga Bojonegoro itu.

Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, spanduk tersebut memang salah. Petugas yang memasangnya juga tidak cermat.

"Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya kemenangan, tapi keliru kenangan," terangnya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menemui para kader partainya dan simpatisannya di Bojonegoro, Jawa Timur dalam rangka pemenangan pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News