Ha ha ha... Baru Besuk Teman di Penjara Jadi Gelap Mata

Ha ha ha... Baru Besuk Teman di Penjara Jadi Gelap Mata
Ha ha ha... Baru Besuk Teman di Penjara Jadi Gelap Mata

jpnn.com - NEKAT benar lelaki bernama Baihul Imam, 30 ini. Pria asal Jalan Sungai Tengah Desa Pohjentrek RT 2 RW 3, Pasuruan itu berani-benarninya memasuki mobil orang lain dan mengambil tas yang ada di dalamnya. Yang bikin geleng-geleng kepala, ternyata mobil yang menjadi sasarannya itu sedang terparkir di parkiran Rutan Medaeng, Sidoarjo. 

Ya bisa jadi gelap mata dan dia punya cita-cita untuk bisa menginap di Medaeng. Ha ha ha… Apalagi salah seorang temannya juga merupakan penghuni rutan itu.

Ulah tersangka ini terjadi Senin (20/7) pukul 09.30. Saat itu, ia baru saja membesuk temannya yang terjerat kasus narkoba. 

Ketika di parkiran, melihat korban keluar dari mobil Suzuki Carry M 531 LD yang terparkir di halaman rutan.

Kesempatan itu, digunakan tersangka menyelinap masuk mobil.

“Tersangka tidak menyadari kalau sopir korban yang bernama Museri ternyata tidak turut masuk ke dalam rutan, melainkan menunggu di parkiran. Tahu ada yang menyelinap masuk, sopir ini langsung menangkap tersangka,” kata Kanit Reskrim Waru AKP Valentino Hutapea. 

Tersangka pun kemudian dipukuli beramai-ramai. Tas berisi HP Nokia, beserta uang senilai Rp 500 ribu milik korban berhasil diamankan sebagai barang bukti.

“Saya enggak niat, waktu mau pulang, baru keluar parkiran motor lihat korban keluar dari mobil. Terus mobilnya enggak dikunci, saya iseng masuk,” kata pria 30 tahun ini. (rie/nug/mas)

NEKAT benar lelaki bernama Baihul Imam, 30 ini. Pria asal Jalan Sungai Tengah Desa Pohjentrek RT 2 RW 3, Pasuruan itu berani-benarninya memasuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News