Ha Ha Haa..Priyo Budi Tertipu Karpet Merah DPR

Ha Ha Haa..Priyo Budi Tertipu Karpet Merah DPR
Priyo Budi Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso kaget melihat karpet merah digelar di lobi utama kantor DPR, Senayan Jakarta.

Sosok yang pernah 17 tahun berturut-turut menjadi wakil rakyat dan berkantor di Senayan mengira karpet dan pembatas jalan digelar untuk menyambut kedatangannya. Namun dia tertipu..

"Saya pikir, karpet itu secara khusus digelar untuk menyambut kedatangan saya. Ini surprise, sebab selama lima tahun menjadi Wakil Ketua DPR, tidak pernah ada gelaran karpet merah bagi pimpinan maupun anggota DPR," ujar Priyo, di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (11/6).

Tapi setelah memasuki koridor dan menginjak karpet merah ujar Priyo, ada petugas yang memberitahu bahwa gelaran karpet merah itu bukan untuk menyambut dia.

"Petugas bilang, gelaran karpet merah itu dilakukan semenjak terpilihnya pimpinan DPR periode 2014-2019. Ada tamu atau tidak, karpet itu dipasang terus. Jadi bukan untuk menyambut kedatangan saya," ujar mantan Ketua Komisi II DPR ini.

Terlepas dari cerita karpet merah, Priyo mengaku senang dengan sikap pamdal DPR yang masih mengenal bahkan memberikan penghormatan atas kedatangannya ke Gedung Nusantara III.

"Meski tidak jadi anggota atau pimpinan DPR, saya masih dihormati petugas," pungkas politikus Partai Golkar kubu Agung Laksono ini. (fas/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso kaget melihat karpet merah digelar di lobi utama kantor DPR, Senayan Jakarta. Sosok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News