Ha ha, Maia Estianty Duduk Sebelahan Sama Dani

Ha ha, Maia Estianty Duduk Sebelahan Sama Dani
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maia Estianty mendapatkan kejutan saat hadir menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja. Selain mendapatkan kejutan ucapan selamat hari ibu dari anak keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi (El). Ibu tiga anak ini mendapat tamu spesial di masa lalunya, yakni 'Ahmad Dhani'.

Hanya saja Ahmad Dhani yang dihadirkan bukanlah yang asli, melainkan pria yang mirip dengan pentolan Dewa 19 itu. Pria bernama Ardani itu langsung duduk bersebelahan dengan Maia.

Bukannya merasa kaget, ekspresi Maia tampak biasa saja dengan si Dani itu. Sebelum menoleh ke belakang melihat siapa tamu spesial yang dihadirkan, dia yakin mantan suaminya itu tidak mungkin bakal hadir, terlebih satu acara dengan dirinya.

"Mirip, mirip. Kalau sama dia (Dhani KW), aku udah beberapa kali sempat ketemu," ujar Maia di acara tersebut, Selasa (22/12).

Namun, jika benar Dhani yang duduk di sebelahnya, lalu apa kira-kira reaksi Maia? "Kalau misalnya dia bisa datang ke sini, ya aku cuek aja," kata Maia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maia Estianty mendapatkan kejutan saat hadir menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja. Selain mendapatkan kejutan ucapan selamat hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News