Habib Aboe Berpantun Ria di Kampanye Anies-Sandiaga

Habib Aboe Berpantun Ria di Kampanye Anies-Sandiaga
Aboe Bakar Al Habsy

jpnn.com - jpnn.com -Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, di GOR Soemantri Broedjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Kampanye akbar itu dihadiri belasan ribu massa pendukung, termasuk Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy. Di depan belasan ribu massa, Aboe mengajak warga untuk memenangkan Anies-Sandi.

"Bikin kerak telor pakai tembikar, terus kipas apinya sampai matang. Salam kenal dari Habib Aboe Bakar, anak Betawi dari Tanah Abang," kata Aboe.

"Main ondel-ondel di Salemba, pulang naik bajai beroda tiga. Hari ini berkumpul bersama, untuk memenangkan nomor tiga," lanjut Aboe.

Dia mengatakan, hari ini bersama warga berkumpul karena kecintaan kepada Jakarta. Anies-Sandi ingin Jakarta menjadi kota yang maju, dan membuat masyarakatnya bahagia.

"Kita tidak ingin menjadikan Kota Jakarta maju namun membuat warganya menangi. Menangis karena penggusuran, menangis karena kemiskinan, menangis karena biaya hidup, ataupun menangis karena tidak bisa bertahan hidup," paparnya.

Sebagai anak Tanah Abang, Aboe ingin punya pimpinan yang cara bicaranya menyejukkan seperti Anies, murah senyum seperti Sandi. Ada sopan santunya, tidak kerap mengeluarkan kata-kata kotor. "Bayangkan bagaimana anak cucu kita kalo dari mulut gubernurnya kerap keluar kata- kata jamban dan kebun binatang," kata Aboe.

Dia menambahkan, ketika ingin mengubah pimpinan di Jakarta, maka yang harus dilakukan adalah bergerak. Karenanya dia mengajak untuk menyebarkan kepada seluruh keluarga, teman dan sahabat bahwa Jakarta punya calon pemimpin yang baik yakni Anies-Sandi.

Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News