Habib Aboe Puji Komitmen Kapolri Membersihkan Institusi Polri

Habib Aboe Puji Komitmen Kapolri Membersihkan Institusi Polri
Habib Aboe Bakar Al Habsy. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy memuji langkah cepat dan tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menindak anggota Polri yang diduga terlibat kasus narkoba.

"Langkah cepat dari Kapolri saat menerima laporan adanya oknum personel yang menjadi pengedar narkoba, layak untuk diapresiasi," kata Habib Aboe, Jumat (14/10).

Habib Aboe menyampaikan ini merespons langkah Kapolri Jenderal Listyo menindak tegas Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa Putra dalam kasus narkoba.

Baca Juga:

Menurut Habib Aboe, sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo menindak semua personel terlibat tanpa pandang bulu juga patut diapresiasi.

"Ini membuktikan Kapolri memiliki komitmen yang tinggi dalam membersihkan institusi Polri, termasuk soal narkoba," ungkapnya.

Sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) itu menilai bahwa hal itu akan menjadi pembelajaran untuk para personel Polri lain yang tidak tegak lurus dengan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Menurutnya, langkah cepat dan sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo ini patut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Dia menyatakan bahwa hal ini penting sebagai upaya untuk mengembalikan citra Polri di mata publik.

Habib Aboe memuji langkah Kapolri Jenderal Listyo menindak tegas Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa Putra dalam kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News