Habib Aboe Temui Boy Sadikin agar Relawan Anies Solid

Habib Aboe Temui Boy Sadikin agar Relawan Anies Solid
BAHAS RELAWAN: Ketua Desk Pilkada PKS Aboe Bakar Alhabsy (kanan) bersama Boy Sadikin yang juga ketua Tim Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jakarta, Selasa (7/2). Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Desk Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy bersilaturahmi ke rumah Boy Sadikin, di Jakarta, Selasa (7/2). Kedua tokoh itu bertemu untuk mematangkan upaya memenangkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada DKI Jakarta.

“Kami berdua sebenarnya orang parpol, saya di PKS dan Boy ini di PDIP. Namun, kami lepas atribut parpol demi Jakarta lebih baik," ujar Aboe.

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, pertemuannya dengan ketua tim relawan Anies-Sandi tersebut untuk mengonsolidasikan kekuatan relawan. “Agar hasilnya bisa optimal dalam pemenangan," tegasnya.

Lebih lanjut Habib Aboe -sapaan akrab Aboe- mengatakan, pilar untuk memenangkan duet Anies-Sandi bukan hanya PKS dan Gerindra sebagai partai pengusung. Sebab, ada pula kekuatan relawan yang signifikan.

“Bang Boy punya relawan yang banyak, tergabung dalam relawan Boy Sadikin. Sedangkan saya menggerakan sayap relawan dari Forum Bersama Jakarta," paparnya.

Aboe juga memuji langkah Boy mendukung pasangan Anies-Sandi. Bahkan, dia menilai Boy seperti ayahnya, Ali Sadikin yang dikenal sebagai gubernur DKI legendaris.

Boy, kata Aboe, juga sangat mencintai Jakarta sebagaimana ayahnya. Karenanya Aboe menyebut keputusan Boy mendukung Anies-Sandi merupakan keputusan tepat.

“Tentunya hal ini telah direnungkan dan dipikir dengan matang. Dan saya rasa itu pilihan paling tepat," jelasnya.(boy/jpnn)


Ketua Desk Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy bersilaturahmi ke rumah Boy Sadikin, di Jakarta, Selasa (7/2). Kedua tokoh


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News