JPNN.com

Habib Minta Jokowi Angkat Teras Narang jadi Menteri

Minggu, 20 Agustus 2017 – 00:25 WIB
Habib Minta Jokowi Angkat Teras Narang jadi Menteri - JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail berharap Presiden Joko Widodo mengangkat Agustin Teras Narang sebagai menteri.

Harapan tersebut disampaikan Wakil GUbernur Kalteng Habib Said Ismail. Dia katakan, Jokowi diharapkan memperhatikan Kalimantan yang merupakan salah satu bagian NKRI, dengan menarik putra terbaik Kalteng.

"Saya ataa nama pribadi dan masyarakat meminta Presiden Joko Widodo memperhatikan Kalimantan, angkat putra Kalimantan jadi menteri di kabinet. Di Kalteng ada Teras Narang. Dia patut dan pantas jadi menteri," ungkapnya usai menghadiri pelantikan dan pengkukuhan pengurus DPW Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) Kalteng, Sabtu (19/8).

Menurut Wagub, kepatutan dan kepantasan Teras Narang jadi menteri karena telah memiliki berbagai prestasi.

Teras, lanjutnya, terbukti mampu menyatukan masyarakat, meningkatkan pembangunan dan telah memantapkan berbagi perkembangan di Kalteng selama menjadi gubernur Kalteng selama dua periode.

"Karena itu, semoga ini bisa didengar oleh yang terhormat Presiden RI. Beliau itu (Teras Narang, Red) praktisi hukum, politisi, mantan Gubernur Kalteng. Saya pribadi sangat respek. Jadi, memang beliau pantas, patut, dan sewajarnya untuk diangkat jadi menteri," ucapnya.

Terkait keberadaan Gepak, Wagub meminta organisasi itu mengakomodir semua komponen masyarakat.

"Saya ingin biar itu terwujud, Gepak bermitra dengan seluruh komponen untuk membangun Kalteng," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo