Habib Rizieq Bebas, Sahroni Mengajaknya Perangi Kebohongan dengan Cara Ini

Habib Rizieq Bebas, Sahroni Mengajaknya Perangi Kebohongan dengan Cara Ini
Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berharap Habib Rizieq Shihab (HRS) bisa lebih bijaksana setelah mendapat pembebasan bersyarat pada Rabu (20/7).

"Tentunya dengan bebasnya Rizieq Shihab, saya berharap agar beliau bisa menuai pelajaran dari pengalamannya selama menjalani berbagai kasus hukum ini," kata Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta.

Legislator Partai NasDem itu juga mengharapkan HRS ke depan lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Walau bagaimanapun HRS ini memiliki pengikut, dan tentunya akan sangat baik jika beliau menggunakan pengaruhnya untuk hal-hal yang positif, damai, dan menyejukkan," tutur Sahroni.

Dia pun menyoroti pernyataan Habib Rizieq yang menyebut Indonesia sedang darurat kebohongan hingga korupsi.

Terkait hal itu, pria berjuluk crazy rich Tanjung Priok tersebut justru mengajak eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu untuk bersama-sama membenahinya.

"Memang masih banyak terjadi ketidakadilan dan yang darurat-darurat di negara ini, makanya mari bersama-sama berjuang untuk menghilangkan hal-hal tersebut," ucap Sahroni menyampaikan ajakan kepada HRS.

Walakin, pimpinan komisi bidang hukum DPR itu berharap perjuangan melawan kebohongan hingga korupsi itu dilakukan dengan cara yang baik.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengajak Habib Rizieq Shihab (HRS) yang bebas bersyarat melawan kebohongan korupsi dengan cara begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News