JPNN.com

Info dari Wali Kota Bogor: Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit Ummi

Jumat, 27 November 2020 – 10:54 WIB
Info dari Wali Kota Bogor: Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit Ummi - JPNN.com
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan bahwa Habib Rizieq Shihab (HRS) menjalani perawatan kesehatan di wilayahnya.

Menurut Bima, saat ini imam besar Front Pembela Islam itu dirawat di Rumah Sakit Ummi yang berlokasi di kawasan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Bima menyampaikan hal itu usai rapat bersama Satuan Tugas Covid-19 Kota Bogor, Kamis (26/11).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku sudah meminta konfirmasi pihak Rumah Sakit Ummi soal Habib Rizieq. Bima pun sudah memperoleh laporan terperinci. 

"Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses jadwal check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk wilayah Bogor Selatan,” kata Bima kepada wartawan.

Pihak rumah sakit juga telah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Habib Rizieq. Pimpinan Rumah Sakit Ummi, kata Bima, menyampaikan bahwa Rizieq Shihab dalam keadaan baik. 

Namun, Habib Rizieq tak mau dijenguk. “Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu oleh siapa pun. Minta diberi kesempatan untuk istirahat,” sambung Bima.

Menurut Bima, Habib Rizieq yang berinisiatif sendiri melakukan pengecekan kesehatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama