Habib Rizieq Langsung Sebut Nama Ini Setelah Bebas

Habib Rizieq Langsung Sebut Nama Ini Setelah Bebas
Habib Rizieq mencium kening istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya setelah bebas bersyarat. Foto: @DPP_LPI

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat dan simpatisan FPI yang telah mengawal kasusnya hingga pada akhirnya bebas pada Rabu, (20/7).

Dia kemudian menyebut nama istrinya yang dengan setia mendampingi selama proses hukum.

"Jadi, yang pertama apresiasi dan penghargaan rasa terima kasih yang tinggi kepada istri saya tercinta, Syarifah Fadhlun Yahya binti Fadil bin Hassan Ibnul bin Habib Al Mufti Usman bin Yahya, beliau dengan segenap tujuh putri saya selama ini setia mendampingi saya," ungkap Rizieq melalui tayangan live streaming YouTube Islamic Brotherhood TV, Rabu (20/7).

Rizieq mengaku istrinya menemani dia di setiap tahap proses hukum hingga penahanan.

"Dari awal pemeriksaan sampai persidangan sampai juga ke penahanan, dan rutin membesuk, rutin terus memberikan semangat," ujar dia.

Istri dari pentolan FPI itu, bahkan dijadikan sebagai jaminan untuk bebas bersyarat.

"Dan pada akhirnya juga dia memberikan jaminan pembebasan bersyarat," pungkas Rizieq.

Sebelumnya, Rizieq divonis bersalah dan dijatuhi hukuman delapan bulan penjara dalam perkara pelanggaran Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Habib Rizieq menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat dan simpatisan FPI yang telah mengawal kasusnya hingga pada akhirnya bebas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News