Habib Rizieq Santai di Puncak, Ikut Aksi 212 gak Bib?

Habib Rizieq Santai di Puncak, Ikut Aksi 212 gak Bib?
Habib Rizieq. Foto: Instagram dpp_fpi

jpnn.com - jpnn.com - Pihak GNPF MUI melalui Tim Advokasinya, Kapitra Ampera memastikan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tidak ikut dalam aksi 212 di depan gedung DPR, besok (21/2).

Namun juga beredar kabar menyebutkan bahwa Habib Rizieq masih meunggu perkembangan situasi.

Jika dianggap perlu, dia siap hadir dalam aksi yang salah satu tuntutannya mendesak anggota DPR segera menggulirkan hak angket Ahok Gate itu.

Terlepas dari kabar tersebut, akun Instagram resmi DPP FPI baru saja mengunggah foto Habib Rizieq sedang bersantai di sebuah saung.

Dalam foto yang disebut lokasinya di Markaz Syariah FPI Megamendung Puncak Bogor itu, tampak Habib Rizieq sedang memegang ponsel dan terdapat teko serta gelas berisikan teh.

"Berjuang itu penuh fitnah, maka perkokoh hati untuk tak mudah patah, agar tetap istiqomah fiisabilillah. Berjuang itu memang sakit, sebab itu umat yang mau hanya sedikit, maka siapkan kekuatanmu agar tetap bangkit. Berjuang itu penuh caci-maki, maka kokohkan kaki agar tetap berdiri, demi Islam yang kita cintai.Berjuang itu penuh sogokan, jangan menoleh ke kiri dan ke kanan," tulis caption yang diunggah akun dpp_fpi, Senin (20/2).

"Tetaplah lurus pandanganmu ke depan.Berjuang itu penuh ancaman, jangan takut kepada selain ar-Rahman. Siapkan diri untuk melawan, sampai kau raih kemenangan atau disambut kematian.
Berjuang itu memang lelah, memintamu ikhlaskan keringat dan darah, untuk kau tebus dengan SurgaNya yang indah," lanjut caption foto yang sudah di-like hingga 19 ribu lebih netizen itu.

Namun, foto tersebut dirasa janggal oleh sebagian netizen. Beberapa netizen berkomentar kenapa Habib Rizieq menggunakan ponsel padahal dirinya mengkonfirmasi bahwa sudah tidak menggunakan ponsel sejak disadap saat aksi 411 lalu.

Pihak GNPF MUI melalui Tim Advokasinya, Kapitra Ampera memastikan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tidak ikut dalam aksi 212

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News