Korlap Jamin Aksi 212 Bakal Berjalan Damai

Korlap Jamin Aksi 212 Bakal Berjalan Damai
Peserta Aksi Bela Islam beberapa waktu lalu. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Koordinator Lapangan Aksi 212 Bernard Abdul Jabbar mengupayakan agar demonstrasi yang berlangsung di Gedung MPR-DPR, Selasa (20/2) besok, berlangsung damai.

Dalam hal ini, Bernard sudah memerintahkan setiap koordinator aksi di bawahnya agar mengawasi massanya.

"Kami sudah membentuk korlap-korlap di ormas masing-masing yang nanti akan mengamankan dari pada jamaahnya masing-masing. Dan Insya Allah
acara ini akan berlangsung dengan tertib dan aman," kata Bernard usai rapat koordinasi dengan jajaran Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/2).

Dia menjamin, demo ini berlangsung damai seperti Aksi 212, 411, dan 112. "Sebagaimana juga kemarin kami lakukan di Masjid Istiqlal dengan jutaan orang. Toh damai kan," tambahnya.

Dia juga menegaskan, pihaknya akan melangsungkan aksinya dengan menaati peraturan yang berlaku. Dia juga meminta polisi untuk tidak ragu membekuk pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memprovokasi massa.

"Kami akan taati peraturan-peraturan yang sudah dibuat oleh aparat keamanan dan mudah-mudahan Insya Allah kita berharap pada Allah ini berjalan dengan tertib dan lancar. Bukan berharap untuk kemudian rusuh dan ricuh," tandas dia. (Mg4/jpnn)


 Koordinator Lapangan Aksi 212 Bernard Abdul Jabbar mengupayakan agar demonstrasi yang berlangsung di Gedung MPR-DPR, Selasa (20/2) besok, berlangsung


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News