Siapa Temui Pimpinan Aksi 212? Fadli Zon Bilang...

Siapa Temui Pimpinan Aksi 212? Fadli Zon Bilang...
Fadli Zon. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memastikan, perwakilan massa aksi damai Forum Umat Islam (FUI) di kompleks DPR/MPR selepas Subuh, Selasa (21/2) besok, akan diterima oleh dewan.

Hanya saja, mereka tidak diterima langsung oleh pimpinan DPR, melainkan oleh pimpinan Komisi III DPR yang membidangi hukum.

"Kalau ada permintaan perwakilan nanti akan diterima pimpinan komisi tiga dan kalau bisa juga ada dari fraksi-fraksi," kata Fadli usai menerima kunjungan perwakilan FUI di gedung Nusantara III, Senin (20/2).

Hal tersebut menurut Fadli, juga sudah disampaikan kepada perwakilan FUI yang diterimanya hari ini.

Fadli juga telah berkomunikasi dengan Ketua Komisi III Bambang Soesatyo.

"Sejauh ini sudah kami sampaikan biar di komisi tiga saja, kecuali ada permintaan untuk pimpinan DPR. Tapi di komisi tiga kan ini masalah hukumnya," jelas politikus Gerindra itu.

Saat aksi berlangsung besok, Fadli mengaku akan tetap berkantor seperti biasa di Senayan. Dia berpesan supaya aksi yang akan dilakukan oleh ribuan massa berlangsung tertib dan damai.

"Saya ingin demonstrasi berjalan baik dan damai," pungkas Waketum Gerindra itu.(fat/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon memastikan, perwakilan massa aksi damai Forum Umat Islam (FUI) di kompleks DPR/MPR selepas Subuh, Selasa (21/2) besok,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News