Habib Rizieq: Saya Meminta Maaf kepada Semua Masyarakat

Habib Rizieq: Saya Meminta Maaf kepada Semua Masyarakat
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat reuni 212 secara daring melalui Youtube Front TV, Rabu (2/12). Foto: Tangkapan Layar Youtube Front TV

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan permintaan maaf atas kerumunan massa yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tebet, Petamburan, dan Megamendung beberapa waktu lalu.

Habib Rizieq mengatakan bahwa kerumunan massa itu di luar kendali pihaknya.

"Saya meminta maaf kepada semua masyarakat kalau dalam kerumunan di bandara, di Petamburan, di Tebet, di Megamendung terjadi suatu penumpukan yang memang di luar kendali karena antusias," kata Rizieq dalam reuni 212 secara daring melalui Youtube Front TV, Rabu (2/12).

Habib Rizieq menambahkan, untuk mencegah kerumunan massa, pihaknya untuk sementara tidak akan melakukan kunjungan ke berbagai daerah.

"Maka dari itu saya langsung dengan kawan-kawan di DPP FPI semenjak kejadian itu kami setop tidak ada lagi kerumunan. Bahkan seluruh jadwal ke luar kota ke daerah kami setop sampai pandemi ini berakhir," ujar Rizieq.

Habib Rizieq pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Ayo sama-sama kita ikut protokol kesehatan, jaga jarak, sering-sering cuci tangan, apalagi kalau bisa berwudu deh bagi umat Islam," ucap Habib Rizieq.

Diketahui, kerumunan massa simpatisan Habib Rizieq terjadi di berbagai tempat saat acara dihadiri Imam Besar FPI tersebut.

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News