Habib Rizieq Shihab Mengaku Dicekal, Puan Maharani Beri Respons Begini

Habib Rizieq Shihab Mengaku Dicekal, Puan Maharani Beri Respons Begini
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

Ketua DPR Puan Maharani mengaku belum mendapat informasi lengkap ihwal pengakuan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang dicekal Arab Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia.

"Saya belum dapat informasi tentang hal tersebut jadi tanya kepada pihak terkait," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (12/11).

Puan mengaku tidak bisa berkomentar karena khawatir dianggap memberikan pernyataan di luar kapasitas. "Jadi lebih baik cek dahulu sebenarnya ada masalahnya di mana," jelasnya.

Dia mengaku akan bertanya kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD terkait persoalan tersebut. Sebab, kata Puan, seharusnya Mahfud akrab sama Habib Rizieq. "Nanti saya coba tanya Pak Mahfud deh telepon-teleponan ke Pak Mahfud. Kan Pak Mahfud harusnya akrab sama Rizieq Shihab," ujarnya.

Sekali lagi, Puan memilih enggan berkomentar banyak karena mengaku belum memiliki informasi lengkap terkait persoalan dicekalnya Rizieq.

BACA JUGA: Sering Meresahkan Warga di Desanya, Deni Saputra Tewas Diterjang Peluru Polisi

"Nanti saya cek karena urusan ini tidak bisa kemudian saya menjawab hal-hal yang belum jelas seperti apa sebenarnya," ungkap Puan. (boy/jpnn)

Ketua DPR Puan Maharani mengaku belum mendapat informasi lengkap ihwal pengakuan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang dicekal Arab Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News