Habib Rizieq Shihab Tuduh Bima Arya Berbohong di Persidangan

Habib Rizieq Shihab Tuduh Bima Arya Berbohong di Persidangan
Habib Rizieq Shihab yang menjadi terdakwa perkara tes usap atau swab test palsu RS Ummi menanggapi kesaksian Wali Kita Bogor Bima Arya pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab murka dan menuding Wali Kota Bogor Bima Arya telah berbohong di dalam persidangan kasus tes usap RS Ummi.

Habib Rizieq pun sempat bersitegang dengan jaksa penuntut umum.

Kemarahan Habib Rizieq itu berawal saat dia mencecar Bima Arya dengan pertanyaan terkait berita acara pemeriksaan yang menyatakan eks pimpinan FPI itu berbohong. 

"Saya minta dicatat, bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya sekaligus Kepala Satgas COVID-19 di pengadilan yang mulia ini telah melakukan kebohongan di atas kebohongan. Terima kasih," kata Habib Rizieq dengan nada tinggi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4).

Jaksa penuntut umum kemudian menyela pernyataan Habib Rizieq itu dan dia pun makin marah.

Bima Arya, yang duduk sebagai saksi, tampak mengangkat tangannya.

"Cukup, jaksa penuntut umum. Ini hak saya bicara. Cukup," teriak Habib Rizieq sambil menunjuk-nunjuk JPU.

Sementara itu, Habib Rizieq masih terus berbicara dengan nada tinggi kepada jaksa penuntut umum. Dia juga mengatakan jaksa telah melakukan kriminalisasi terhadap dirinya sebagai pasien dan juga ke rumah sakit.

Habib Rizieq Shihab murka dan sebut Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan kesaksian bohong di persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News