Habibie Dihina, Pimpinan DPR Tak Rela

Habibie Dihina, Pimpinan DPR Tak Rela
Habibie Dihina, Pimpinan DPR Tak Rela
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan ikut meradang gara-gara Presiden RI ketiga, BJ Habibie dicerca oleh bekas Menteri Penerangan Malaysia, Zainudin Maidin. Menurut Taufik, hinaan yang dilontarkan Zainudin itu tak bisa dibiarkan.

"Kita menyesalkan. Kita harapkan pemerintah mengambil sikap, segera minta klarifikasi kepada pemerintah Malaysia," kata Taufik di Jakarta, Selasa (11/12) petang.

Menurutnya, tudingan Zainuddin tentang Habibie itu sudah menyangkut martabat Bangsa Indonesia. "Pak Habibie sebagai mantan presiden harus dihormati. Perlu  ditempuh jalan diplomasi sehingga itu segera clear," cetusnya.

Seperti diketahui, Zainuddin menulis sebuah opini di harian Utusan Malaysia. Dalam tulisan yang dirilis kemarin (10/12), Zainuddin menyebut Habibie adalah pengkhianat bangsa karena telah melepas Timor Timur dari  Indonesia pada 1999 silam.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan ikut meradang gara-gara Presiden RI ketiga, BJ Habibie dicerca oleh bekas Menteri Penerangan Malaysia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News