Habiburokhman: Sukarelawan adalah Bagian Internal TKN Prabowo-Gibran

Habiburokhman: Sukarelawan adalah Bagian Internal TKN Prabowo-Gibran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman soal pemanggilan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa sukarelawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Dia pun meminta jangan ada pihak-pihak yang memecah belah keduanya 

"Sukarelawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran," kata Habiburokhman dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (5/5).

Habiburokhman menyebutkan sejak awal kebijakan pihaknya adalah menyatukan relawan dan unsur partai politik (parpol) dalam TKN, dibentuk "Komando Golf'. 

Komando Golf ada, lanjut dia, khusus membidangi sukarelawan.

"Semua sukarelawan Pak Jokowi dan sukarelawan Prabowo-Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf (bidang Relawan) yang dikomandani oleh, saudara Haris Rusli Moty dibantu oleh saudara Imannuel Ebenezer dan kawan-kawan," ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, semua unsur TKN baik parpol maupun sukarelawan bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing.

"Mereka tidak pernah meminta fasilitas dari TKN," katanya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa sukarelawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News