TKN Sebut Prabowo-Gibran Sangat Menghargai Sukarelawan

TKN Sebut Prabowo-Gibran Sangat Menghargai Sukarelawan
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Silfester Matutina di media center TKN Prabowo-Gibran di Jalan Kartanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024) malam. (ANTARA/Walda Marison)

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan presiden dan wakil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan para sukarelawannya tetap berjalan baik.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Silfester Matutina, menyatakan bahwa Prabowo-Gibran sama seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menghargai sukarelawannya.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran sama seperti Pak Jokowi yang benar-benar menghargai sukarelawan ya," kata Silfester saat ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran, di Jalan Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Dia menyatakan bahwa sikap tersebut sekaligus membantah bahwa Prabowo akan melupakan para sukarelawannya ketika sudah resmi memimpin NKRI menyusul pelantikan presiden-wapres RI pada 20 Oktober 2024.

"Jadi, selama ini orang berpikir bahwa Pak Prabowo nantinya enggak akan mengorangkan sukarelawan ya saya pikir ini keliru," ungkap Silfester.

Namun, katanya, di tengah hubungan yang harmonis itu, para sukarelawan nantinya tetap diberi kesempatan menyampaikan aspirasi dan masukan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Oleh karena itu, komunikasi antara sukarelawan dengan pemerintahan pun harus terus dirawat, agar Prabowo-Gibran bisa mendapatkan masukan yang komprehensif dari para sukarelawan-sukarelawan tentang kebijakan pemerintah.

Tidak hanya itu, Silfester juga tidak menutup kemungkinan adanya perwakilan sukarelawan yang dibawa Prabowo untuk menempati jabatan-jabatan tertentu di bidang pendidikan.

TKN Prabowo-Gibran memastikan hubungan Prabowo-Gibran dengan para sukarelawan harmonis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News