Ketua TKN Sebut Sidang MK Komprehensif, Adil dan Transparan

Ketua TKN Sebut Sidang MK Komprehensif, Adil dan Transparan
Ketua TKN Rosan Roeslani. Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani memberikan respons terkait keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang sengketa hasil Pilpres 2024.

Dia menilai sidang di MK berjalan dengan semestinya. Majelis hakim diyakini telah memberikan keadilan dalam putusan sengketa pemilu.

"Sidang MK sangat komprehensif, adil, dan transparan, tanpa ada yang dilewatkan,” ujar Rosan dalam keterangannya, Senin (22/4).

Menurut Rosan, putusan MK membuat Pilpres 2024 menjadi final, sah, dan kredibel. Vonis majelis juga memastikan kerja para penyelenggara pemilu.

"Kinerja para penyelenggara pemilu, plus masyarakat yang terlibat memang betul-betul baik, benar, dan sebuah prestasi yang sangat besar," kata Rosan.

Rosan pun mengaku lega dan bersyukur atas putusan MK tersebut. Dia menekankan bahwa kemenangan Paslon 02 adalah harapan dari rakyat.

Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak untuk bersatu menghormati proses dan putusan MK.

'“Pemilu sudah selesai, tetapi masih banyak tugas dan tantangan kita ke depan yang membutuhkan semua untuk bersatu dan berjuang bersama-sama," tuturnya. (jlo/jpnn)

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan sidang MK komprehensif, adil, dan transparan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News