JPNN.com

Habiskan Sisa Stok, Mitsubishi Outlander Sport Umbar Diskon Rp 50 Juta

Jumat, 13 September 2019 – 14:41 WIB Habiskan Sisa Stok, Mitsubishi Outlander Sport Umbar Diskon Rp 50 Juta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memastikan bahwa pihaknya sudak tidak mendistribusikan model SUV kompak Outlander Sport di tanah air. Saat ini, pihaknya tinggal menghabiskan stok yang tersisa.

Executive General Manager Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya mengakui bahwa MMKSI memang masih menjual Outlander Sport, namun itu sekadar menghabiskan atok di pasar.

"Meskipun kondisi pasarnya sedang menurun, kami masih menjual Outlander Sport, namun tinggal menghabiskan stok yang tersisa sekitar 150-an unit untuk VIN (vehicle identification number) 2018," tutur Imam di Makassar, Kamis (12/9).

Terkait model terbaru Outlander Sport, Imam mengatakan, MMKSI belum ada rencana ke situ. Saat ini, fokusnya ke Eclipse Cross yang baru saja diluncurkan sebagai tawaran baru bagi penggemar SUV kompak di Indonesia.

Lebih jauh, terkait penjualan Outlander Sport yang saat ini menyisakan VIN 2018, jaringan dealer Mitsubishi menggelar potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

"Di dealer kita stok cuma satu unit, kita gak berani ambil banyak kecuali ada permintaan. Saat ini kita ada diskon untuk Outlander Sport sekitar Rp 50-56 jutaan," ungkap Managing Director PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya, dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...