3 SUV Baru Mitsubishi Goda Pengunjung GIIAS Makassar 2019

3 SUV Baru Mitsubishi Goda Pengunjung GIIAS Makassar 2019
Peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS Makassar 2019. Foto: MMKSI

jpnn.com, MAKASSAR - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019, yang berlangsung pada tanggal 11 – 15 September 2019, di Celebes Convention Center, Makassar.

Tidak tanggung-tanggung, dua produk baru dan edisi spesial diperkenalkan untuk pertama kalinya di hadapan publik Makassar (regional launching), meliputi New Triton dan Eclipse Cross serta Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Ketiga produk tersebut semakin melengkapi lini kendaraan Mitsubishi Motors sebagai pilihan baru di kota Daeng. Ini juga merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk lebih dekat dengan seluruh masyarakat di Indonesia.

3 SUV Baru Mitsubishi Goda Pengunjung GIIAS Makassar 2019

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami,” papar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division.

Kehadiran lini produk baru SUV di Makassar umumnya Sulawesi Selatan, tidak lepas dari kesuksesan MMKSI menguasai pangsa pasar SUV. Di mana, Pajero Sport mampu memimpin di segmen SUV di Sulses dengan pangsa pasar 51 persen (Januari - Juni).

Program dan Promo MMKSI di GIIAS Makassar 2019

Selain memboyong produk-produk andalannya di GIIAS Makassar 2019, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang dapat diberikan oleh model ini. Untuk dapat mengetahui keuntungan-keuntungan tersebut, MMKSI menyediakan Pinter Bener Corner di mana para pengunjung dapat menikmati games menarik.

Hadir di GIIAS Makassar 2019, 11-15 September, Mitsubishi meluncurkan tiga SUV baru yakni New Triton, Eclipse Cross dan edisi spesial Pajero Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News