Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:25 WIB

MMKSI Genjot Penjualan Mitsubishi di Indramayu

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 22:17 WIB
MMKSI Genjot Penjualan Mitsubishi di Indramayu - JPNN.COM

jpnn.com, INDRAMAYU - Indramayu menjadi kota yang juga digarap serius oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Buktinya, MMKSI menambah jaringan barunya melalui kerja sama dengan PT Suryaputra Sarana.

Peresmian Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu menjadikannya dealer pertama Mitsubishi di kota yang diyakini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi baik karena menjadi kawasan industri kecil dan menengah sektor pertanian dan perkebunan. Ditambah infrastruktur yang juga bertambah.

BACA JUGA: Mitsubishi Bukukan 4.909 SPK Selama GIIAS 2019

Bukan tanpa alasan, Mitsubishi Pajero Sport ternyata mendapat penerimaan positif dengan pangsa pasar di wilayah Indramayu sebesar 47 persen pada periode Januari – Juni 2019. Termasuk juga L300.

“Pada ajang GIIAS 2019, kami baru saja meluncurkan beberapa produk terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen. Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

Kehadiran dealer baru berfasilitas 3S ini, ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja baik mobil penumpang maupun kendaraan komersial ringan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Indramayu dan sekitarnya.

Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu sendiri berada di Jalan Gatot Subroto No. 503, Kabupaten Indramayu. Waktu operasionalnya mulai Senin sampai Jumat, pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:30 WIB. Nomor telepon: 0234-7122224. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar