Mitsubishi Bukukan 4.909 SPK Selama GIIAS 2019

Mitsubishi Bukukan 4.909 SPK Selama GIIAS 2019
Booth Mitsubishi di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sukses membukukan capaian positif selama partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, (18-28/7).

Berkat peluncuran lini produk terbaru serta berbagai program menarik yang diberikan, MMKSI mencatatkan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit.

Diyakini capaian tersebut melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus hasil baik dibandingkan penjualan di GIIAS tahun lalu dengan jumlah SPK hanya 4.509 unit.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Capai Rekor Penjualan di GIIAS 2019

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia,” ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Memerinci SPK yang diraih MMKSI, masih didominasi model flagship small MPV Mitsubishi Motors, Xpander sebesar 54 persen atau 2.638 unit. Kontribusi terbesar didapat dari varian Ultimate sebesar 53 persen dari pencapaian.

Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi terbanyak kedua sebesar 37 persen terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan, termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

Sementara itu, 8 persen pemesanan lainnya diberikan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport. (mg8/jpnn)


Berkat peluncuran lini produk terbaru serta berbagai program menarik yang diberikan, Mitsubishi mencatatkan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit selama GIIAS 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News