JPNN.com

Pajero Sport Terbaru Debut Dunia di Thailand, Ini Kata Mitsubishi Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2019 – 19:44 WIB Pajero Sport Terbaru Debut Dunia di Thailand, Ini Kata Mitsubishi Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mitsubishi Motors baru saja menggelar debut dunia SUV andalannya, Pajero Sport terbaru di Thailand. Bakal ke Indonesia?

Menanggapi itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa mereka masih bertahan dengan model Pajero Sport yang ada saat ini di pasar tanah air.

“Dalam waktu dekat sih MMKSI belum ada rencana memperkenalkan Pajero Sport terbaru di sini (Indonesia), even tahun ini,” tegas Director Sales & Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro, kepada wartawan saat ditemui di anjungan Mitsubishi GIIAS 2019.

BACA JUGA: Pajero Sport Seri Limited Dilengkapi Sound System Mewah

Di GIIAS 2019 sendiri, MMKSI hanya menghadirkan Pajero Sport Black Edition dengan basis dari Pajero Sport yang sudah ada. Penjualannya pun masih sangat baik.

Terbukti, dalam delapan hari penyelenggaraan, Kamis (25/7), Pajero Sport sudah mendapat 960 SPK (Surat pemesanan kendaraan). Ini menjadi penyumbang terbesar kedua setelah Xpander.

Kehadiran Pajero Sport terbaru di pasar tanah air memang tidak ditampik MMKSI, dan itu tidak menutup kemungkinan. Hanya, belum bisa memastikan waktunya.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru hadir di Negeri Gajah Putih, pada Kamis (25/7) lalu, dengan ubahan cukup banyak pada eksterior. Sementara interior juga mendapat sedikit penyegaran dan tambahan sejumlah fitur baru. Singkatnya, tampilannya mirip Triton atau Xpander saat ini. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...