Target 4.000 Unit Selama GIIAS 2019, Berikut Promo Menarik Mitsubishi

Target 4.000 Unit Selama GIIAS 2019, Berikut Promo Menarik Mitsubishi
Mitsubishi di GIIAS 2019. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis bisa meraup penjualan lini produknya sebanyak 4.000 unit.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI mengatakan target ini naik dibandingkan tahun lalu, yakni 3.550 unit namun bisa tercapai di angka 4.509 unit.

BACA JUGA: Cerita Keunggulan Outlander PHEV Langsung dari Bos Mitsubishi Global

"Tahun ini kita berharap dengan target 4.000 unit bisa menyamai pencapaian tahun lalu, mudah-mudahan lebih,” kata Imam kepada wartawan di GIIAS 2019, beberapa waktu lalu.

Selama pameran yang berlangsung selama 11 hari ini, MMKSI masih mengandalkan pada penjualan dua modelnya, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

“Dari target 4.000 unit untuk transaksi ini, sebanyak 60 persen di antaranya kita harapkan datang dari Xpander,” sambung dia.

Program Penjualan
Menunjang realisasi target tersebut, MKKSI tentu menggelar program penjualan menarik. Bagi pembelian Xpander akan mendapatkan Gratis premium seat cover, Program pembiayaan bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun + 3 gram emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta dan program lucky dip berhadiah paket aksesori, 5 gram emas atau handphone Samsung (hanya di event tertentu).

Berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis bisa meraup penjualan lini produknya sebanyak 4.000 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News