Pajero Sport Seri Limited Dilengkapi Sound System Mewah

Pajero Sport Seri Limited Dilengkapi Sound System Mewah
Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - Mitsubishi agresif berkolaborasi dengan brand sound system kenamaan Rockford Fosgate untuk meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di Surabaya, Sabtu (21/4).

Sebelumnya, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diluncurkan pada pembukaan IIMS 2018 di Jakarta.

”Sekarang kami perkenalkan di Surabaya karena potensi pasar Pajero di Jawa Timur masih sangat bagus,” kata Head of Sales & Marketing Region 2 Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Amiruddin.

Dia memaparkan, sampai saat ini market share Pajero di Jawa Timur mencapai 48 persen. Di sisi lain, market share nasional hanya 42 persen.

Kontribusi terbesar berasal dari penjualan Pajero Dakar yang menyumbang 65–70 persen. Sisanya berasal dari Pajero Ultimate dan Exceed.

”Untuk angkanya, penjualan Pajero selama Januari hingga Maret di Jawa Timur rata-rata tiap bulan sebanyak 250 unit,” jelas Amiruddin.

Perbedaan yang paling terlihat jelas dari seri Pajero sebelumnya terletak pada sound system.

 Selain dilengkapi dengan enam speaker berkualitas, Pajero Limited Edition memiliki subwoofer dan tweeter di dalam kabin yang mampu menghasilkan suara yang benar-benar merdu.

Mitsubishi agresif berkolaborasi dengan brand sound system kenamaan Rockford Fosgate untuk meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News