Sentuhan Spesial di Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition

Sentuhan Spesial di Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition
Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menguatkan penetrasi di segmen SUV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete terbaru.

Khusus untuk Pajero Sport, MMKSI ingin menampilkan sebuah pilihan yang eksklusif kepada pelanggan setianya dengan pengalaman yang berbeda.

Sejumlah ornamen baru mulai dari spare tire cover, gardan depan belakang, tailgate spoiler, dan lambang Mitsubishi di depan muka mobil. Paling spesial adalah penanaman sistem audi premium dengan kualitas terbaik dari Rockford Fosgate. Tidak ketinggalan emblem khusus Rockford Fosgate Limited Edition di belakang mobil.

Digadang sebagai edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate, maka SUV full-size ini dibuat khusus hanya sebanyak 1.000 unit.

"Edisi pertama ini 1.000 unit jadi harus dipahami ini konsepnya edisi terbatas," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro seusai peluncuran di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Angka 1.000 unit sendiri, Irwan optimis akan terjual habis. Pajero Sport Limited Edition dijual Rp 535 juta dengan pilihan warna diamond black mica. (mg8/jpnn)


Menguatkan penetrasi di segmen SUV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Pajero Sport Limited Edition di IIMS 2018


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News