Hadang Crossing Lawan

Hadang Crossing Lawan
Nil Maizar. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
DUBAI- Timnas akan menjalani ujian perdana kualifikasi grup C Pra Piala Asia (PPA) 2015 di Al-Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, nanti malam. Melawan tuan rumah Iraq, Skuad Garuda akan menerapkan strategi bertahan ketat.

Belajar dari laga melawan Jordania, 31 Januari lalu, pelatih Nilmaizar akan melakukan sedikit perubahan dalam komposisi pemain. Langkah itu sudah diperlihatkan pelatih 42 tahun tersebut dalam beberap kali sesi latihan.

"Akan ada sedikit perubahan, penampilan anak-anak harus lebih maksimal lagi," katanya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos, kemarin (5/2).

Dalam strategi bertahan dengan formasi 4-4-1-1, Nil dipastikan akan memaksimalkan bergabungnya Irfan bachdim di dalam tim. Striker blasteran Indonesia-Belanda itu akan diplot untuk mengisi lini depan Indonesia yang tampil kurang maksimal saat kalah 0-5 dari Jordania. Vendry Mofu akan ditempatkan di belakang Irfan sebagai second striker.

DUBAI- Timnas akan menjalani ujian perdana kualifikasi grup C Pra Piala Asia (PPA) 2015 di Al-Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, nanti malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News