Hadapi Arema FC, Bali United Tak Risau Tanpa Lilipaly

Hadapi Arema FC, Bali United Tak Risau Tanpa Lilipaly
Widodo C Putro. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Bali United Widodo C Putro meminta anak didiknya untuk lebih tenang dan sabar dalam bermain.

Saat menantang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10) malam nanti, dia ingin Bali United lebih bisa bermain sebagai sebuah tim.

"Pemain harus lebih meningkatkan kerja sama, terutama saat transisi. Saat dapat peluang, juga harus lebih tenang dan sabar, itu yang saya ingatkan ke pemain," ungkap Widodo, Sabtu pagi.

Dia menjelaskan, secara kekuatan tim, Bali United sejatinya memiliki materi yang lengkap. Hanya, untuk pertandingan kali ini, mereka tak bisa memainkan Stefano Lilipaly yang sedang meminta izin untuk libur dan tak berangkat ke Malang karena istrinya hamil tua.

"Kami sudah antisipasi. Ada beberapa pemain bisa juga pemain lain kami ubah posisinya untuk berada di belakang (Malvin) Platje dan Spaso (Ilija Spasojevic)," tuturnya.

Widodo hanya memastikan, untuk laga ini dia akan mewaspadai barisan penyerang Arema. Apalagi, mereka memiliki kombinasi pemain yang apik disokong oleh playmaker seperti Makan Konate. (dkk/jpnn)


Perkiraan Pemain

Arema FC: Utam Rusdiana (gk); Johan Alfarizi, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Israel Wamiau; Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ricky Ohorella; Dedik Setiawan, Dendi Santoso

Pelatih Bali United Widodo C Putro meminta anak didiknya untuk lebih tenang dan sabar dalam bermain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News