Persib vs Persebaya: Duel Tim Timpang

Persib vs Persebaya: Duel Tim Timpang
Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro dan Irfan Jaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, GIANYAR - Persib Bandung tampil tanpa pemain asing saat menghadapi Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) sore nanti. Bagaimana komposisi pengganti yang dipersiapkan?

Untuk meredam permainan Persebaya, Pelatih Persib Mario Gomez hanya bisa mengandalkan pada pemain lokal. Di setiap posisi, Persib memang punya stok pemain lokal yang berkualitas untuk menjadi tumpuan.

Di lini belakang, tanpa kehadiran sosok Bojan Malisic, pemain seperti Syukur Sabilillah dan Victor Igbonefo menjadi andalan Maung. Pemain naturalisasi itu, memiliki kapasitas bersama Sabil untuk menjaga tembok pertahanan Maung Bandung.

Di tengah, pengalaman dan karakter ngotot serta flamboyan Eka Ramdani, ada Hariono dan Tony Sucipto yang akan sangat cocok menggantikan peran Inkyun-Oh.

Sementara di depan, Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar, menjadi rekan yang cocok menggantikan daya gedor N'Douassel atapun Bauman.

Di sisi lain, Persebaya juga kemungkinan tampil beda. Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan kerap mencoba menurunkan pemain-pemain, menunjukkan bakal ada perubahan strategi permainan.

Bahkan, dalam sesi latihan dua hari terakhir, sosok Osvaldo Haay sempat diuji perfomanya sebagai seorang striker di depan. Artinya, ada sistem alternatif yang sedang disiapkan oleh Djajdjang, namun itu belum bisa ditebak saat ini. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Persib vs Persebaya

Persib Bandung vs Persebaya, lanjutan Liga 1 2018, sore nanti, merupakan duel tim yang sama-sama sedang timpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News