Hadapi Arema FC, Djanur Yakin Pecah Rekor

Hadapi Arema FC, Djanur Yakin Pecah Rekor
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kiri) memberikan instruksi kepada rekannya Atep saat berlatih di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/4/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam nanti (tayangan langsung TV One Pukul 18.30).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku selalu tegang setiap kali harus bermain melawan Arema FC di pentas sepak bola tanah air.

Ya, rekor tidak pernah menang setiap kali berjumpa Singo Edan - julukan Arema - dalam kurun waktu dua tahun terakhir adalah penyebab utama rasa tidak percaya diri itu muncul.

Tapi, sore kemarin (14/4), saat latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pria yang akrab disapa Djanur tersebut sudah menunjukan optimisme tinggi.

Bergabungnya dua pemain kelas dunia, gelandang Michael Essien yang pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid, serta mantan striker West Ham United membuat kepercayaan diri itu kembali lagi.

"Dengan melihat materi yang ada, saya optimistis bisa memecahkan rekor buruk selama dua tahun itu,” kata Djanur.

"Saya melihat, ini adalah skuad terbaik Persib yang pernah saya lihat. Kombinasi pemain lokal dan asing sangat merata. Dan, para pemain antara lini juga sudah mulai padu," papar dia.

Laga nanti malam akan menjadi pertandingan seremonial kickoff Liga 1 musim 2017. Tampil di depan pendukung sendiri, Djanur mematok poin maksimal.

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam nanti (tayangan langsung TV One Pukul 18.30).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News