Hadapi Barito Putera, Hans Peter Siapkan Skema Terbaik

Hadapi Barito Putera, Hans Peter Siapkan Skema Terbaik
Pemain Bali United latihan. Foto: Miftahudin/Radar Bali/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bali United akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga terakhir babak penyisihan Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Sabtu sore nanti (18/2).

Laga ini merupakan moment yang sangat penting bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu. Karena hanya kemenangan yang bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Bali ini melenggang ke babak delapan besar.

Hingga saat ini, Sriwijaya masih unggul pada puncak klasemen dengan mengantongi 4 poin, disusul Bali United yang masih berada pada posisi runner-up dengan mengoleksi 2 poin di Group D Piala Presiden.

Di posisi ke-3, tim Pusamania Borneo FC dengan jumlah 2 poin dan terakhir ada Barito Putra dengan koleksi 1 poin. Mampukah Bali United lolos ke babak 8 besar dan mengalahkan tim berjulul Laskar Antasari ini?

Menjawab pertanyaan itu, Pelatih kepala Bali United, Hans Peter Schaller, dalam pers conference di Natya Hotel, Kuta , Jum’at sore kemarin (17/2), mengungkapkan kalau pihaknya akan siap menurunkan skema terbaik saat menjamu tim Barito Putra sore nanti.

Ia menilai, dalam 2 laga terakhir, penampilan dari Fadhil Sausu dan kawan-kawan, saat menjamu Sriwijaya dan Pusamania Borneo FC, sudah terlihat Baik dan apik.

“Ya ketika melawan Sriwijaya FC kami hampir menang dan kami juga tampil bagus saat melawan Borneo FC. Oleh karena itu, kami (Bali United) memastikan, saat melawab Barito, kami benar-benar akan menurunkan permainan terbaik untuk bisa lolos ke babak 8 besar,” ungkap Scahaller.

Dia pun mengakui, kalau ke-2 tim ini, antara Bali United dan Barito Putra, masih memiliki peluang mencari kemenangan untuk tetap maju kebabak selanjutnya. Oleh karena itu, tambah Schaller, pihaknya telah melakukan persiapan sebaik mungkin dan telah melakukan evaluasi.

 Bali United akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga terakhir babak penyisihan Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News