Hadapi Kabau Sirah, Timnas Kalah

Hadapi Kabau Sirah, Timnas Kalah
Pemain Timnas, Andik Vermansyah, berebut bola dengan pemain Semen Padang pada pertandingan uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (24/1). Timnas dikalahkan Semen Padang dengan skor 2-3. FOTO: ANDRI GINTING/SUMUT POS
MEDAN-Timnas Pra Piala Asia 2015 dihadapkan pada situasi yang benar-benar sulit sebelum lawatannya ke Irak 6 Februari mendatang.

Performa yang mengecewakan dengan kolektivitas tim yang buruk tergambar saat laga uji coba kontra Semen Padang, Kamis (24/1) di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Merah Putih menyerah 2-3. Sebelumnya timnas memetik hasil imbang tanpa gol menghadapi Pro Duta FC akhir pekan lalu.

Laga sore itu, skuad Merah Putih seperti bermain tanpa arah. Nil Maizar kerap terlihat geleng-geleng dengan performa anak asuhnya. Terutama di babak pertama. Para pemain masih kerap melakukan kesalahan mendasar. Strategi menempatkan Andik dan Mofu di depan justru membuat lini tengah kehilangan kreator.

Sebaliknya malah Semen Padang tampil menawan. Hasil pahit untuk timnas sore itu diawali aksi Titus Bonai di menit 7. Eks pemain Persipura itu lolos ke kotak penalti setelah Wahyu Wijiastanto lebih dulu melakukan kesalahan. Tendangannya menaklukkan Endra.

MEDAN-Timnas Pra Piala Asia 2015 dihadapkan pada situasi yang benar-benar sulit sebelum lawatannya ke Irak 6 Februari mendatang. Performa yang mengecewakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News