Gol Pique Untuk Sang Anak

Gol Pique Untuk Sang Anak
Gol Pique Untuk Sang Anak
BARCELONA berhasil meraih satu tiket semifinal ajang Copa Del Ray. Salah satu gol penentu kemenangan, dicetak oleh Gerard Pique. Di situs resmi klub, gol tersebut  dipuji sebagai gol terbaik Pique untuk merayakan kelahiran putra pertamanya, beberapa hari lalu.

"Pique melepaskan umpan silang brilian, untuk merayakan kelahiran anak pertamanya dengan cara terbaik," demikian tulis pihak klub, Jumat (25/1).

Putra pertama Pique diberi nama Milan Pique Mebarak. Milan langsung didaftarkan sebagai anggota Barcelona oleh Ayah Pique, yang juga mantan Direktur klub Amador Barnebeu. Anak Pique dan penyanyi Shakira tersebut, mendapatkan nomor anggota Barcelona 171.761. Dahulunya, Pique juga langsung didaftarkan sebagai Barcelona oleh ayahnya.

“Hari kelahiran Pique telah didaftarkan 25 tahun yang lalu. Saat itu saya berjanji akan membuat anaknya juga menjadi anggota. Saya pikir dia harus melanjutkan tradisi, karena itu anaknya juga harus mendapatkan kehormatan yang sama menjadi anggota Barcelona dari lahir,” papar Bernabeu.

BARCELONA berhasil meraih satu tiket semifinal ajang Copa Del Ray. Salah satu gol penentu kemenangan, dicetak oleh Gerard Pique. Di situs resmi klub,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News