Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Butuh 6 Pemain Berpengalaman

Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Butuh 6 Pemain Berpengalaman
Suporter Semen Padang. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Semen Padang masih membutuhkan enam pemain lagi untuk memperkuat tim Kabau Sirah dalam Liga 2 musim 2022/2023.

Pelatih Semen Padang Delfi Adri mengatakan pihaknya mencari pemain yang sudah berpengalaman.

"Enam pemain itu untuk mengisi posisi penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah dan pemain depan," kata dia di Padang, Senin.

Dia mengungkapkan pemain-pemain itu akan melengkapi pemain yang telah diseleksi staf pelatih dalam beberapa bulan terakhir dan juga telah mengikuti laga pramusim ke Kabupaten Kerinci di Provinsi Jambi.

"Kami masih membuka seleksi terhadap sejumlah pemain ke depannya dan untuk pemain profesional kemungkinan tidak di seleksi, tetapi dikontrak," kata dia.

Dalam dua laga pramusim itu tim pelatih puas terhadap permainan Genta Alparedo dan kawan-kawan, tetapi tetap akan mengevaluasinya dan meminta pemain terus meningkatkan performa.

"Kami minta mereka untuk tetap rendah hati dan terus meningkatkan kualitas diri masing-masing dan permainan mereka," kata Delfi seraya menyatakan pelatih akan mengevaluasi lini per lini sebelum Liga 2 bergulir.

"Hasil laga ini tentunya bukan acuan penuh kami karena kami akan berlaga di kasta kedua, sedangkan lawan-lawan kami di sini berkompetisi di Liga 3. Namun, kami bangga anak-anak bermain bagus, profesional dan tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya," sambung Delfi.

Semen Padang masih membutuhkan enam pemain lagi untuk memperkuat tim Kabau Sirah dalam Liga 2 musim 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News