Hadapi PBR di Laga Pembuka 8 Besar, Persib Waspada

Hadapi PBR di Laga Pembuka 8 Besar, Persib Waspada
Pemain Persib Bandung bersama keluarga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Foto: Radar Bandung/JPNN Grup

jpnn.com - BANDUNG - PT Liga Indonesia sudah melakukan pertemuan dengan 8 klub yang lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL). Hasilnya, dua tim asal Bandung Jawa Barat, dipertemukan dalam satu grup.

Menariknya, Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR) akan dipertemukan di laga pembuka. Meskipun hingga kini PT Liga Indonesia belum memfinalkan jadwal kick-off 8 besar ISL.

Menghadapi PBR di laga pembuka 8 besar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, memprediksi pertandingan akan berat buat timnya. Hal itu terlihat di penyisihan grup. Dua kali bertemu, Persib gagal memenangkan pertandingan.

"Pertandingan perdana setelah jeda satu bulan, pasti ada faktor adaptasi pertandingan. Bandung Raya relatif utuh, kita tidak ada sembilan orang. Shahar ke Timnas senior, jadi semakin berkurang. Tapi kita akan tetap berjuang dan bekerja keras," ucapnya," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Rabu (10/9).

Djanur juga mengungkapkan kunci keberhasilan timnya nanti adalah konsistensi. Oleh karena itu, dengan sisa waktu yang ada, Persib tidak boleh kendor melakukan persiapan.

"Penampilan kita harus semakin konsisten. Jalan menuju apa yang kita inginkan (juara) harus dimanfaatkan betul. Ini sudah semakin dekat," ujarnya. (abu/jpnn)

Pembagian Grup 8 Besar ISL:

Grup K: Arema Cronus, Persipura Jayapura, Semen Padang dan Persela Lamongan

BANDUNG - PT Liga Indonesia sudah melakukan pertemuan dengan 8 klub yang lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL). Hasilnya, dua tim asal Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News