Bachdim: Saya Akan Berikan Semuanya Untuk Negaraku

Bachdim: Saya Akan Berikan Semuanya Untuk Negaraku
Aksi Irfan Bachdim saat menghadapi Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa (9/9). Foto: Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com - SLEMAN - Timnas Indonesia bermain kurang maksimal saat menghadapi Yaman di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa (9/9). Dalam pertandingan itu, Indonesia ditahan imbang Yaman 0-0.

Meski gagal, pertandingan ini cukup berkesan buat Irfan Bachdim. Striker yang kini mengadu nasib di Liga Jepang itu akhirnya bisa menampilkan kemampuannya di hadapan publik sendiri dengan berseragam timnas.

"Aku sangat bahagia untuk bisa bermain lagi untuk supporter sendiri. Aku akan selalu memberikan semuanya untuk negara ku!," kata Irfan Bachdim, melalui akun Twitternya.

Setelah lama absen di pertandingan internasional, Irfan Bachdim baru kembali memperkuat timnas setelah dipanggil Alfred Riedl untuk laga persahabatan melawan Qatar, Juli lalu.

Pertandingan itu cukup berkesan buat Bachdim karena berhasil mencetak gol penyeimbang di masa injury time. Pada pertandingan itu, Indonesia bermain 2-2 dengan Qatar. (abu/jpnn)


SLEMAN - Timnas Indonesia bermain kurang maksimal saat menghadapi Yaman di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News