Pelatih Wales Nilai Bale Setara Messi

Pelatih Wales Nilai Bale Setara Messi
Gareth Bale. FOTO: AFP PHOTO / PASCAL PAVANI

jpnn.com - CARDIFF - Gareth Bale panen pujian setelah berhasil membawa Wales menekuk Andorra dengan skor 2-1 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nacional, Rabu (10/9) WIB.

Dalam laga itu, Bale sukses memborong semua gol Wales. Salah satu gol Bale juga sangat indah setelah dicetak melalui tendangan bebas dari jarak 23 meter ketika pertandingan hanya tersisa sepuluh menit.

“Ada dua pemain di dunia, Lionel Messi dan Gareth Bale yang bisa melakukan sesuatu seperti itu. Gareth  Bale benar-benar tampil luar biasa,” terang pelatih Wales, Chris Coleman di laman BBC, Rabu (10/9).

Kehebatan Bale langsung mengubur performa hebat Andorra yang sempat memimpin melalui penalti Ildefons Lima pada menit keenam. Namun, Bale sukses menyamakan kedudukan melalui tandukan pada menit ke-22.

“Orang-orang mengira pertandingan ini hanya formalitas. Namun saya khawatir sebelum kami menendang bola. Mereka membuat kami benar-benar kesusahan,” tegas Coleman. (jos/jpnn)

CARDIFF - Gareth Bale panen pujian setelah berhasil membawa Wales menekuk Andorra dengan skor 2-1 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News