Inzaghi Tak Mau Muluk-Muluk soal Target AC Milan

Inzaghi Tak Mau Muluk-Muluk soal Target AC Milan
Inzaghi Tak Mau Muluk-Muluk soal Target AC Milan

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi memang sukses mengantarkan AC Milan menekuk Lazio dengan skor 3-1 pada laga perdana Serie A 2014/2015. Namun, ia tak mau menjadikan kemenangan itu sebagai hal yang dibesar-besarkan. Pasalnya, perjalanan Milan baru saja dimulai.

Bagi pria yang karib disapa Pippo itu, Milan belum bisa dianggap sebagai tim tertangguh di Italia. Karena itu, Inzaghi meminta anak asuhnya tetap membumi.

“Saya pikir, target kami adalah memikirkan dari satu hari ke hari lainnya, bukan untuk tujuan jangka panjang,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Rabu (10/9).

Inzaghi berharap para pemain Milan bisa memaksimalkan kegagalan lolos di Liga Champions untuk tampil menggila di kompetisi domestik. Pasalnya, tenaga para pemain Milan akan lebih irit dibandingkan tim lain.

“Kami memulai dengan baik, namun belum melakukan semuanya. Kami baru memenangkan satu pertandingan. Kami harus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi memang sukses mengantarkan AC Milan menekuk Lazio dengan skor 3-1 pada laga perdana Serie A 2014/2015. Namun, ia tak mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News