Alonso Hadirkan Aura Juara di Skuat The Bavaria

Alonso Hadirkan Aura Juara di Skuat The Bavaria
Alonso Hadirkan Aura Juara di Skuat The Bavaria

jpnn.com - MUENCHEN - Hadirnya Xabi Alonso disambut gembira para penggawa Bayern Muenchen. Alonso dianggap menambah kuat aura juara yang dimiliki raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria itu.

Saat ini, Alonso memang menjadi pemain dengan gelar terbanyak di Muenchen. Selain level klub, mantan gelandang Real Madrid itu juga sudah menghadirkan gelar Piala Eropa dan Piala Dunia bagi Spanyol.

“Dia sudah memenangkan semuanya. Alonso mendapatkan semua hal yang bisa Anda dapatkan. Anda akan bisa merasakan auranya,” terang gelandang muda Muenchen, Sebastian Rode di laman Goal, Rabu (10/9).

Rode juga mengaku banyak belajar dari permainan mantan gelandang Liverpool itu. Salah satunya ialah umpan jauh yang sangat akurat. Sebagai sesama gelandang, Rode menganggap Alonso role model yang tepat.

“Anda bisa melihat kualitas yang dimilikinya. Saya hanya bisa belajar darinya. Tentang ketenangan ketika menguasai bola, umpan yang diberikan, terutama dari jarak jauh,” tegas pemain berusia 23 tahun itu. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Hadirnya Xabi Alonso disambut gembira para penggawa Bayern Muenchen. Alonso dianggap menambah kuat aura juara yang dimiliki raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News