Hadapi Piala Kemerdekaan, Persis Kebut Latihan Setelah Libur Lebaran

Hadapi Piala Kemerdekaan, Persis Kebut Latihan Setelah Libur Lebaran
Hadapi Piala Kemerdekaan, Persis Kebut Latihan Setelah Libur Lebaran

jpnn.com - SOLO - Latihan Perdana Persis Solo di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (21/7) petang tak diikuti oleh seluruh penggawa Persis. Total hanya 13 pemain yang terlihat bergabung dalam latihan pasca libur lebaran tersebut.

Latihan tersebut bertujuan untuk menyiapkan Persis menuju Piala Kemerdekaan yang akan kick off pada 1 Agustus mendatang. Dari ke-13 pemain tersebut, ada dua muka baru di Persis.

M Aulia Ardli (eks Persiba Bantul) dan Dimas Galih Gumilang (eks Persik Kediri) terlihat menjalani latihan awal. Namun, Aris Budi, pelatih Persis memastikan bahwa nama-nama tersebut hampir pasti mengisi slot kekurangan pemain.

"Memang pemain banyak yang izin karena mudik. Banyak yang memberi info, Rabu (22/7) mereka sudah gabung. Kami memang harus cepat mempersiapkan diri untuk kick off Piala Kemerdekaan," kata Aris Budi, Selasa (21/7).

Pelatih asal Pasuruan tersebut mengaku, belum ada kabar pasti dari pemain-pemain buruan Persis. Hanya, untuk pemain ISL, Persis sulit mendapatkan konfirmasi apakah siap atau tidak untuk bergabung.

"Semoga dalam dua hari ke depan ada yang menyusul Dimas Galih dan Aulia untuk gabung sama Persis," tegasnya. (dkk/jpnn)


SOLO - Latihan Perdana Persis Solo di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (21/7) petang tak diikuti oleh seluruh penggawa Persis. Total hanya 13 pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News