Hadapi PSBI Blitar, Persebaya Ekstra Waspada

Hadapi PSBI Blitar, Persebaya Ekstra Waspada
Pemain Persebaya selebrasi. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya akan menghadapi PSBI Blitar, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (2/8). Meski secara klasemen keduanya terpaut begitu jauh, Persebaya di posisi teratas dan PSBI berada di dasar klasemen Grup 5 Liga 2, namun Persebaya harus waspada.

Selain sudah mengetahui gambaran permainan besutan Angel Alfredo Vera, PSBI patut diwaspadai mengingat mental pemain PSBI sedang terangkat usai berhasil mengalahkan Madiun Putra di kandangnya dengan skor 1-0 pada Sabtu (29/7).

Tak hanya mental pemain yang sedang berada di atas, PSBI juga memiliki motivasi lebih lagi. Ya, bagi PSBI melawan tim sekelas Persebaya pastinya akan bermain habis-habisan.

Apalagi ini merupakan pertandingan live pertama bagi tim berjuluk Singo Lodro tersebut. Dengan alasan tersebut, wajar apabila Persebaya tak akan menganggap remeh PSBI.

“Kami tahu setiap tim yang melawan Persebaya pasti akan bermain habis-habisan, motivasinya berlebih untuk tampil sebaik mungkin. Kami juga begitu, ini laga krusial bagi kami. Kami ingin menang di kandang dan untuk menjaga trend kami yang saat ini sedang baik,” ucap manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Hal senada juga diungkapkan oleh Misbakus Solikin. Pemain bernomor punggung enam tersebut menyatakan bahwa Persebaya tidak akan menganggap remeh lawan dan akan terus waspada terhadap PSBI Blitar.

“Kami tidak akan lengah, memang secara klasemen PSBI berada di bawah. Tetapi mereka berbahaya apalagi ada Arif Ariyanto, untuk itu kami akan bermain disiplin saat melawan PSBI,” ujar top skorer sementara Persebaya tersebut.

Sementara itu, dalam pertandingan kali ini Persebaya akan kehilangan Rishadi Fauzi. Kemungkinan posisi pemain yang akrab disapa Fauzi tersebut akan digantikan oleh Yogi Novrian yang saat ini keadaannya sudah membaik usai mengalami luka pada pelipisnya saat melawan Martapura FC.

Persebaya akan menghadapi PSBI Blitar, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (2/8). Meski secara klasemen keduanya terpaut begitu jauh, Persebaya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News