Hadapi PSIS, Persikota Full Team

Hadapi PSIS, Persikota Full Team
Hadapi PSIS, Persikota Full Team
SEMARANG - Menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Karangrejo sore ini, tim Persikota dipastikan akan mengusung kekuatan penuh untuk berusaha mencuri poin dari tim tuan rumah. Anak-anak asuhan Agus Sumarna tersebut juga akan diperkuat dua pemain asing mereka, yakni Dusan Bogdanovic dan Adolfo De Souza yang pada putaran pertama lalu harus absen ketika ditahan imbang PSIS 1-1 di Stadion Benteng, Tangerang.

"Tentu dengan adanya pemain asing kekuatan kita akan berbeda dibanding putaran pertama lalu. Saat itu, dua pemain asing saya tidak bisa bermain, dan semoga kami bisa mencuri poin minimal satu di pertandingan besok (hari ini, Red)," tegas pelatih Persikota Agus Sumarna kepada Radar Semarang.

Baca Juga:

Agus juga menyebutkan, secara fisik timnya hampir sama dengan PSIS yang juga baru saja melakoni tur Papua di pertandingan sebelumnya, "Hanya saja PSIS lebih beruntung karena bermain di kandang, tentu semangat mereka berbeda," imbuh Agus.

Selain itu, lanjut Agus, di kubu PSIS banyak dihuni oleh pemain-pemain senior yang telah memiliki jam terbang tinggi, sehingga timnya harus kerja ekstrakeras jika ingin mencuri poin dalam laga sore ini. "Terutama untuk lini tengah mereka, Suwita Patha sangat baik di gelandang bertahan, sedangkan Gustavo Chena adalah playmaker yang bagus, makanya kami harus ekstrawaspada dan kerja keras tentunya," sambung Agus.

SEMARANG - Menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Karangrejo sore ini, tim Persikota dipastikan akan mengusung kekuatan penuh untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News